Polisi-TNI Gelar Operasi Gabungan di Kampung Berlan

Rusmanto
Kamis, 21 Januari 2016 11:14 WIB
Oleh Rusmanto pada Kamis, 21 Januari 2016 11:14 WIB
Image Polisi-TNI Gelar Operasi Gabungan di Kampung Berlan

WinNetNews.com - Lima Puluhan anggota Brimob bersenjata lengkap bersama 10-an anggota TNI melakukan operasi penyisiran narkoba di Komplek Berlan, RW 3, Matraman Jakarta Timur. Operasi gabungan ini menyisir lokasi-lokasi yang dicurigai sebagai kantong narkoba.

Pantauan di lokasi, Kamis (21/1/2016), operasi gabungan ini dilakukan pada pukul 10.30 WIB. Para anggota Polri dan TNI memeriksa rumah-rumah yang berada di lokasi. Sebagian rumah ada yang tidak dihuni.

Untuk rumah yang ada penghuninya, polisi meminta izin kepada pemiliknya untuk melakukan penggeledahan. Sampai pukul 10.45 WIB, sudah ada 5 rumah yang digeledah oleh petugas.

Belum ada barang bukti yang ditemukan petugas. Warga-waraga juga tetap beraktivitas normal meski ada operasi gabungan ini.

Operasi gabungan ini dilakukan pasca penggerebakan di rumah bandar Narkkoba di Jl Slamet Riyadi 4, Kelurahan Kebon Manggis, Jaktim pada Senin (18/1) lalu. Dalam penggerebekan itu 1 anggota polisi dan 1 orang informan polisi tewas. Lokasi operasi hari ini berjarak 30 meter dari lokasi penggerebekan Senin sore.

disadur dari situs detik news

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Vinicius Junior Resmi Gabung Real Madrid

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.