Polisi-TNI Kerjasama Kejar Pelaku Penusukan Pratu Galang

Zaenal Arifin
Rabu, 08 Juni 2016 16:30 WIB
Oleh Zaenal Arifin pada Rabu, 08 Juni 2016 16:30 WIB
Image Polisi-TNI Kerjasama Kejar Pelaku Penusukan Pratu Galang

Winnetnews.com - Kepala Bareskrim Polri Irjen Pol Ari Dono Sukmanto, mengatakan pihaknya berkoordinasi dengan TNI untuk menyelidiki kasus penusukan terhadap Pratu Galang yang menyebabkan korban tewas di Bandung, Jawa Barat pada Minggu (5/6/2016).

"Kami sudah koordinasi dengan TNI atas kejadian itu. Kelompok pelaku masih dicari," kata Irjen Ari di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (8/6/2016).

Hingga saat ini, ungkap Irjen Ari, ada lima saksi yang telah diperiksa dalam kasus tersebut. "Saksi yang diperiksa baru lima orang," ucapnya.

Sebelumnya seorang prajurit TNI Angkatan Darat Pratu Galang tewas setelah dianiaya dan ditusuk sekelompok orang berkendaraan sepeda motor pada Minggu (5/6) dini hari sekitar pukul 01.30 WIB di perbatasan wilayah Kota Cimahi dan Bandung (kawasan Jalan Rajawali), Jawa Barat. 

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Serangan Udara di Suriah Tewaskan 7 Warga Sipil

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.