Skip to main content

Polisi Tunjukkan CCTV ke Pegawai Kafe

Polisi Tunjukkan CCTV ke Pegawai Kafe
Polisi Tunjukkan CCTV ke Pegawai Kafe

WinNetNews.com - Penyidik Polda Metro Jaya kembali memeriksa pegawai kafe Olivier. Pemeriksaan dilakukan usai polisi menetapkan J sebagai tersangka atas kematian Wayan Mirna Salihin (27).

"Banyak pertanyaannya. Kita hanya melengkapi BAP sebelumnya," kata Manajer Kafe Olivier, Ileng Andilolo, kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (31/01/2016).

Penyidik Polda Metro Jaya juga sempat memperlihatkan CCTV di kafe Olivier saat Mirna menyeruput es kopi Vietnam. Pada saat Mirna bersama datang perempuan lain yang merupakan Hani datang Rabu (06/01/2016), manajer kafe mengaku ada di tempat kerjanya. Usai minum es kopi, Mirna langsung mengalami kejang.

Selain dirinya, Ileng menyebut ada tujuh orang yang diperiksa. "Saya tidak bisa menceritakan detailnya. Saya lupa ada berapa pertanyaan yang diajukan ke kami," tandas Ileng.

J resmi ditetapkan jadi tersangka kasus pembunuhan Mirna setelah Polisi melengkapi BAP hampir 13 jam lamanya, Sabtu (30/01) kemarin.

Wanita 27 tahun itu diciduk Sabtu pagi  di Hotel Neo, Mangga Dua, Jakarta Utara, Sabtu (30/01) sekitar pukul 07.45 WIB dan resmi dijebloskan ke sel tahanan Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk menjalani penahanan selama 20 hari ke depan.

Penetapan tersangka terhadap J, usai polisi menemukan ada kandungan sianida di dalam es kopi Vietnam.

Dilansir dari laman rimanews

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top