Polisi Ungkap Lee Hyunjoo Jadi Korban Bullying APRIL, Netizen Bersimpati

Nisa Diniah

Dipublikasikan 7 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Polisi Ungkap Lee Hyunjoo Jadi Korban Bullying APRIL, Netizen Bersimpati
Foto: Naver.com

Winnetnews.com -  Kasus bullying yang melibatkan grup asuhan DSP Media, APRIL memasukki babak baru. Seperti diketahui, firma hukum Lee & Kim mengumumkan bahwa polisi telah membebaskan adik laki-laki mantan member APRIL, Hyunjoo, dari tuduhan pencemaran nama baik.

Setelah penyelidikan, polisi mengumumkan bahwa adik laki-laki Hyunjoo tidak berniat memfitnah APRIL. Mereka menganggap bahwa dia menulis postingan tentang APRIL membully Hyunjoo karena frustrasi tentang situasi yang dialami kakak perempuannya dan ingin mengungkapkan kebenaran.

Selain itu, Polisi juga memutuskan bahwa benar Hyunjoo mengalami bullying oleh APRIL. Polisis menegaskan bahwa “insiden tumblr” dan “insiden sepatu” benar-benar terjadi, dan isi unggahan tentang hal tersebut tidak dianggap palsu karena cukup dekat dengan kebenaran peristiwa yang terjadi saat Hyunjoo dan para member melakukan promosi bersama.

Menanggapi babak baru kasus bullying antara Hyunjoo dan APRIL, banyak netizen Korea ikut bereaksi. Tak sedikit netizen yang berusaha memberikan dukungan untuk Hyunjoo.

"Hyunjoo, ayo temukan kekuatan," kata netizen dikutip Theqoo.

"Bahkan polisi secara resmi merilis sebuah pernyataan, melihat para pelaku melakukan  omong kosong sampai akhir membuatku speechless," ujar netter lain.

"Serius, jika mereka meminta maaf lebih awal, ini semua akan berakhir tetapi mereka malah membuat masalah menjadi lebih besar sampai mereka secara resmi mengakui bullying dan mereka tidak dapat mendukung lagi, bubarkan saja mereka sekarang," seru netter lain.

"Member April benar-benar menyedihkan. Mereka tahu bahwa ini akan menjadi hasilnya sehingga mereka hanya mencoba untuk mengalahkan Hyunjoo tetapi pada akhirnya, ini hanya memperburuk citra publik mereka," komentar netter lain.

"Apakah mereka benar-benar manusia?," pungkas yang lainnya. 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...