Skip to main content

Polisi yang Hendak Gerebek Pesta Narkoba Dibuang ke Kali Ciliwung

Polisi yang Hendak Gerebek Pesta Narkoba Dibuang ke Kali Ciliwung
Polisi yang Hendak Gerebek Pesta Narkoba Dibuang ke Kali Ciliwung

WinNetNews.com - Polisi mendapat perlawanan serius saat menggerebek rumah yang diduga sering digunakan untuk pesta narkoba di Jl Slamet Riyadi 4, Matraman, Kebon Manggis, Jakarta Timur. Perwira Unit (Panit) Narkoba Polsek Senen, Iptu Prabowo dibacok, sementara anak buahnya disekap dan dibuang ke Kali Ciliwung.

Baca juga: Perwira Polisi Dibacok Saat Hendak Menggerebek Pesta Narkoba

Kapolres Jakarta Pusat Kombes Hendro Pandowo membenarkan peristiwa tersebut. Anak buah Iptu Prabowo, Bripka Taufik Hidayat sempat disekap oleh sekelompok orang saat melakukan pengintaian. Ia kemudian dibuang ke Kali Ciliwung yang lokasinya tak jauh dari rumah yang menjadi obyek intaiannya itu.

"Dia (Bripka Taufik Hidayat) dilempar ke kali," kata Hendro kepada wartawan, Senin (18/1/2016).

Belum diketahui di mana keberadaan Taufik saat ini. Pihaknya masih melakukan pencarian di sepanjang Kali Ciliwung.

Sementara para pelaku yang diduga berjumlah sekitar 10 orang telah melarikan diri. Para pelaku itu juga sempat membacok tubuh Iptu Prabowo dan salah seorang anggotanya. Saat ini keduanya dilarikan ke RSCM untuk mendapatkan penanganan medis.

Sedangkan sasaran penggerebekan itu hanya berjumlah 5 orang, di luar pelaku pengeroyokan. Mereka juga berhasil melarikan diri saat para polisi itu diserang dari sisi luar.

disadur dari situs detik news

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top