Skip to main content

Polres Cilacap Musnahkan Ribuan Botol Miras

Polres Cilacap Musnahkan Ribuan Botol Miras
Polres Cilacap Musnahkan Ribuan Botol Miras

Winnetnews.com - Kepolisian Resor Cilacap, Jawa Tengah, memusnahkan 5.319 botol minuman keras dari berbagai merek dan 1.154 liter ciu yang disita pada pekan pertama pelaksanaan Operasi Pekat Candi 2016.

Pemusnahan yang dilaksanakan di Jalan Juanda, depan Markas Polres Cilacap, Senin (6/6/2016), ditandai dengan pemecahan botol minuman keras oleh Kepala Polres Cilacap Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ulung Sampurna Jaya, Ketua DPRD Cilacap Taufik Nur Hidayat, Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Cilacap AKBP Edy Santosa, dan sejumlah pejabat lainnya.

Selanjutnya, tumpukan minuman keras yang akan dimusnahkan dengan digilas menggunakan "stoomwals" sedangkan ciu dituangkan di atasnya.

Saat memberikan sambutan, Kapolres Cilacap AKBP Ulung Sampurna Jaya mengatakan Operasi Pekat Candi 2016 yang dilaksanakan pada tanggal 1-14 Juni menyasar penyakit masyarakat demi terciptanya suasana yang kondusif dalam masyarakat.

Menurut dia, penyakit masyarakat di antaranya minuman keras, judi, narkoba, premanisme, dan prostitusi.

"Khusus untuk perjudian dan miras (minuman keras), selama saya ada di sini adalah 'zero', tidak ada. Kalau itu ada, tangkap dan proses," katanya.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top