Polri Bantah Lindungi 4 Ajudan Nurhadi

Wahyu
Jumat, 10 Juni 2016 10:38 WIB
Oleh Wahyu pada Jumat, 10 Juni 2016 10:38 WIB
Image Polri Bantah Lindungi 4 Ajudan Nurhadi

Winnetnews.com – Saling dukung antara pihak KPK dan Polri sepertinya hanya isapan jempol. Ketika KPK gagal memanggil 4 anggota Polri yang menjadi ajudan Nurhadi. Pihak kepolisian malah merotasi 4 anggota tersebut untuk melindungi pemeriksaan KPK.

Tapi isu tersebut dibantah oleh Kepala Divisi Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar, yang membantah pihak kepolisian sengaja merotasi 4 polisi ajudan Sekretaris MA ke Poso untuk menghindari KPK.

Ia mengatakan, rotasi anggota tim Operasi Tinombaka dilakukan secara berkala dan kebetulan empat orang itu termasuk di dalamnya. Keempatnya dirotasi ke Poso sejak akhir Mei 2016. Ia menegaskan bahwa kepindahan empat polisi tersebut bukan karena kepolisian tidak kooperatif.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
BPBD Gunungkidul: Jangan Melaut, Ombak Tinggi

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.