Polri Bantah Tidak Solid Terkait Pengganti Badrodin

Zaenal Arifin
Rabu, 15 Juni 2016 09:57 WIB
Oleh Zaenal Arifin pada Rabu, 15 Juni 2016 09:57 WIB
Image Polri Bantah Tidak Solid Terkait Pengganti Badrodin

 Jakarta, Winnetnews.com -  Isu pergantian Kapolri untuk menggantikan Jenderal Pol Badrodin Haiti, semakin memanas. Bahkan, isu tersebut juga mengganggu soliditas di Mabes Polri.

Seperti diketahui, hingga saat ini belum ada nama calon Kapolri untuk menggantikan Badrodin, yang mencuat ke permukaan dan berpotensi besar menjadi orang nomor satu di jajaran Korps Tribrata itu. Sehingga, para petinggi Polri berbintang tiga yang siap untuk menjadi Kapolri, semakin hari dimakan kecemburuan.

Namun isu hilangnya soliditas di Mabes Polri itu, dibantah oleh Kadiv Humas Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar.

"Tidak ada ‘kegaduhan’ dalam tubuh Polri. Sampai saat ini, kami masih solid," kata Boy di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (15/6/2016).

Boy menegaskan, menjaga soliditas sesama anggota Polri itu adalah yang utama, sehingga pihaknya tidak ingin termakan isu panas pergantian Kapolri ini.

Sampai saat ini, beberapa petinggi Polri, digadang-gadang berpotensi untuk menjadi Kapolri. Namun, Presiden Joko Widodo, belum menyerahkan nama calon Kapolri ke DPR untuk melakukan fit and proper test. Padahal, Kapolri Badrodin, akan selesai masa jabatannya pada akhir Juli mendatang.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Gol Bunuh Diri Jadi Top Skor di Piala Dunia 2018

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.