(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Polri dan TNI Juga Potong Tumpeng di HUT TNI

Karna H.
Karna H.

Polri dan TNI Juga Potong Tumpeng di HUT TNI Ucapan selamat ulang tahun antara Polri dengan TNI/Foto: Karna

WinNetNews.com - Menyambut HUT TNI ke-72, kegiatan sederhana ini membuktikan fakta bahwa dua institusi aparat negara ini begitu akrabnya. Serupa dua sahabat yang saling memberi saat tengah berulangtahun, TNI dan Polri saling menyambangi mengucapkan selamat

Yuk kita cek keakraban TNI-Polri dalam HUT TNI ke-72, Kamis (05/10/2017).

Polres Jakarta Utara

Kabag.Ops Polres Metro Jakarta Utara AKBP Priyo Utomo Teguh Santoso didampingi Kasubag. Humas Kompol Sungkono menindak lanjuti Perintah Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Polisi Dwiyono memberikan nasi tumpeng sebagai bentuk sujud syukur atas Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-72 di Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0502/JU, Kamis ( 05/10/2017).

Kabag. Ops menyampaikan atensi pimpinan pada kesempatan itu bahwa "perwira bintara dan seluruh anggota Polres Metro Jakarta Utara mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke-72, semoga selalu sukses dan selalu dicintai masyarakat", di halaman parkir Makodim 0502/JU Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Sungai Bambu, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Dalam penyerahan tumpeng yang diserahkan kepada Dandim ( yang mewakili ) sebagai bentuk empati Polisi terhadap pengabdian TNI yang diberikan untuk NKRI dan masyarakat.

Tumpeng itu diterima oleh Mayor Inf Manijo jabatan Perwira Penghubung Kodim 0502 Jakarta Utara.

Ini juga sebagai bentuk sinergitas dan kebersamaan yang selama ini sudah terbangun dengan baik, untuk itu kita wujudkan dalam seremonial berupa penyerahan dan pemotongan tumpeng dari Kapolres yang diwakili Kabag. Ops kepada Dandim yang mewakili, dan salam hormat Kapolres Metro Jakarta Utara, yang disampaikan oleh Kabag.ops Selamat HUT TNI yang ke-72.

Dandim yang diwakili Mayor Inf. Manijo menyampaikan ucapkan terima kasih kepada rekan rekan dari Polri atas kejutannya dalam pengucapan HUT TNI ke 72.

Dengan harapan TNI dan Polri ke depannya bisa lebih bersinergi lagi dalam menjaga keutuhan NKRI, TNI bersama Polri pasti akan menjadi kuat.

"Sekali lagi saya bangga dengan Polri dan terima kasih atas kejutannya hari ini," kata Mayor Manijo. Selanjutnya ditutup dengan doa dipimpin Kompol Sungkono.

Polsek Kalideres

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol Efendi SH bersama anggota memberikan kejutan di hari ulang tahun ke 72 TNI, Kamis (05/10/2017). Kapolsek dan jajaran memberikan tumpeng ke Koramil Kalideres di Kantor Koramil Kalideres Perum Citra Garden 1Blok B 10 No 1 Kel. Kalideres Jakbar.

Kunjungan silaturahmi tersebut Kapolsek Kalideres Menyerahkan Tumpeng kepada Danramil 06 Kalideres sebagai tanda ucapan Hari Jadi TNI yg ke 52.

Selanjutnya dilakukan Pemotongan Tumpeng oleh Danramil Kalideres dilanjutkan dengan acara makan bersama dan acara ramah tamah.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan membangun sinergitas antara Polri dengan TNI dalam Pelaksanaan Tugas serta menjaga kekompakan antara Kedua Institusi.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});