Ponsel Android OnePlus 2 Terjual 30 Ribu Unit Dalam 64 Detik!

Nadia Chevina
Rabu, 05 Agustus 2015 15:51 WIB
Oleh Nadia Chevina pada Rabu, 05 Agustus 2015 15:51 WIB
Image Ponsel Android OnePlus 2 Terjual 30 Ribu Unit Dalam 64 Detik!

Ponsel terbaru keluaran Google yakni Android OnePlus 2 kembali menarik minat banyak penggemar gadget. Yang terbaru, ponsel OnePlus 2 berhasil terjual sebanyak 30 Ribu unit hanya dalam waktu 64 detik saja di Tiongkok.

Dilansir dari laman dreamersradio, dilaporkan GSM Arena, para pembeli tersebut melakukan transaksi secara online di hari pertama penjualan OnePlus 2. Setelah 64 detik, ponsel tersebut ludes terjual dan pembeli yang belum sempat mendapatkannya baru bisa membeli lagi di sesi penjualan kedua yang baru akan digelar pada 11 Agustus mendatang.

Ponsel seharga sekitar Rp, 3.5 Juta itu diminati banyak orang di Tiongkok. Harganya yang murah dan kemampuannya yang maksimal membuat jutaan warga Tiongkok tidak sabar untuk segera memiliki ponsel tersebut dengan melakukan pembelian online.

Android OnePlus 2 sendiri diketahui hadir dengan ukuran 5.5 inchi lengkap dengan display layar beresolusi mencapai 1080p serta kamera dengan resolusi 13 Mp. Menariknya lagi, ponsel ini juga bisa digunakan untuk dua sistem operasi yang berbeda yakni Android Lollipop dan Oxygen yang didukung dengan kekuatan processor Snapdragon 801.

Rencananya, Google akan segera memproduksi lebih banyak lagi ponsel OnePlus 2 ini karena diperkirakan peminatnya akan semakin banyak di sesi penjualan berikutnya. Ponsel ini sendiri dalam waktu dekat direncanakan akan segera dijual di Indonesia.

Cara Memakai Tas yang Tepat Agar Tidak Mencederai Tubuh
Masih Betah, Harga Emas Antam Tetap di Rp 645 Ribu per Gram

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.