(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ponsel Murah Akan Jadi Fokus Produksi Motorola di Masa Mendatang

Rusmanto
Rusmanto

Ponsel Murah Akan Jadi Fokus Produksi Motorola di Masa Mendatang ilustrasi

WinNetNews.com - Dari sekian banyak seri ponsel bikinan Motorola, Moto G dan E adalah seri ponsel murahnya, yang kabarnya akan menjadi fokus Motorola selama 2019 mendatang.

Dibanding dengan seri Moto X atau Z, Moto E dan G memang punya harga yang jauh lebih murah, meski memang spesifikasinya tak akan setinggi dua seri jagoannya itu. Namun pada 2019 mendatang, Motorola disebut akan 'istirahat' dari ponsel high end, dan akan fokus pada lini ponsel Moto G.

Rumor ini berasal dari kicauan Evan Blass, populer dengan nama @evleaks, yang menyebut Motorola/Lenovo pada 2019 akan fokus pada Moto G. Ini artinya, pada 2019 sepertinya akan banyak berbagai varian ponsel Moto G yang dilepas ke pasaran, seperti Moto G Play, Plus dan Power.

Belum jelas apakah alasan Motorola untuk mengalihkan fokusnya ke ponsel di kelas ini. Namun memang harus diakui ponselnya di seri ini memang lebih populer ketimbang lini Moto X ataupun Z.

Sebelumnya Motorola memang terlihat lebih aktif dalam meluncurkan ponsel kelas menengah. Contohnya Motorola One dan One Power yang diluncurkan pada gelaran IFA 2018 lalu.

Baik One dan One Power adalah bagian dari inisiatif Android One, di mana pengguna ponsel dari inisiatif ini akan mendapatkan pengalaman Android vanilla dan pembaruan keamanan rutin selama tiga tahun serta pembaruan OS besar rutin selama dua tahun. (detikcom)

 

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});