Image Ponsel OnePlus 3T Penerus OnePlus 3?
OnePlus
Gadget  

Ponsel OnePlus 3T Penerus OnePlus 3?

Selasa, 15 November 2016 11:25 WIB

WinNetNews.com - Kalau biasanya bocoran ponsel terbaru dibeberkan oleh sumber lain, OnePlus beda sendiri. Produsen China ini malah sengaja mengungkap ponsel yang akan segera dirilisnya.

Bocoran tersebut hadir dalam bentuk teaser. OnePlus menunjukkan desain sebuah ponsel yang sepertinya adalah 3T. Perangkat tersebut juga seakan sedang bercermin untuk memberitahukan seperti apa tampang depannya.

image0

Bila diperhatikan, desain OnePlus 3T sepertinya tak akan jauh berbeda dengan OnePlus 3 yang sudah duluan meluncur. Begitu juga dengan tampang depannya yang terlihat di cermin, tampak sama persis dengan OnePlus 3.

Produsen China ini masih mengikuti gaya kekinian dengan mengusung desain yang dipermanis aksen dua garis di bodi belakang. Sementara itu bagian bezelnya juga masih mempertahankan model membulat.

Bagian kameranya juga terlihat sama, hal ini memunculkan spekulasi kalau OnePlus 3T mungkin akan dibekali kemampuan jepretan yang sama dengan OnePlus 3. Bila mengacu pada informasi yang beredar, dikatakan OnePlus 3T bakal dibenamkan kamera 16 megapixel (MP).

Namun bisa jadi sensor yang dipakai beda, sebab kamera OnePlus 3T disebut pakai sensor Sony IMX398. Selain itu bukaan yang diusungnya juga dijanjikan berada di angka f/1.7, sehingga lebih banyak cahaya yang bisa ditangkap.

Peningkatan lainnya juga terletak di sektor kemampuan komputasi yang dipercayakan pada Snapdragon 821. Sedangkan sebagai pasokan dayanya dibenamkan baterai 3300 mAh.

Seperti dikutip dari Phone Arena, Senin (14/11/2016), OnePlus 3T kabarnya bakal diresmikan pada 15 November besok.

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
TKW Tak Digaji Selama 7 Tahun, Kemlu Ambil Tindakan

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun