Pontang-panting Hadapi Ganda Jepang, Ini Penjelasan Kevin/Marcus

Daniel
Daniel

Pontang-panting Hadapi Ganda Jepang, Ini Penjelasan Kevin/Marcus Foto: PBSI

Winnetnews.com - Ganda putra andalan Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon harus pontang-panting menghadapi ganda putra asal Jepang Takuto Inoue/Yuki Kaneko pada ronde pertama Indonesia Open 2019. Melalui tiga game, Kevin/Marcus berhasil merebut kemenangan 20-22, 21-16, dan 21-14.

Menurut penuturan Marcus ada beberapa hal yang membuat permainannya tidak maksimal. Yang paling berpengaruh menurutnya adalah kondisi angin pada saat pertandingan yang berbeda dari biasanya.

“Dari awal angin di lapangan kencang dan shuttlecocknya goyang. Kalau memukul kencang jadi tidak pas. Di game kedua dan ketiga, kami bisa menemukan permainan kami,” kata Marcus seperti dikutip dari laman resmi PBSI.

Selain masalah angin, menurut Kevin penampilan Inoue/Kaneko pada laga tersebut juga sangat impresif. Menurut Kevin, ganda putra asal Jepang tidak mudah dipatahkan serangannya dan memiliki pertahanan kuat.

“Lawan tampil baik, tidak gampang dimatikan, mereka cukup kuat. Kami kaget sama kondisi lapangan dan shuttlecock,” tukasnya.

Apa Reaksi Kamu?