Popularitas Terdongkrak Berkat 'My Roommate Is A Gumiho', Jumlah Followers Instagram Kim Do Wan Melonjak
Foto: Allkpop

Popularitas Terdongkrak Berkat 'My Roommate Is A Gumiho', Jumlah Followers Instagram Kim Do Wan Melonjak

Rabu, 21 Jul 2021 | 12:53 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Popularitas aktor Korea Kim Do Wan kian menanjak sejak berperan dalam drama "My Roommate is a Gumiho". Hal itu membuat jumlah followers Instagramnya terus bertambah.

Fakta tersebut diungkap Kim Do Wan saat wawancara dengan media Newsen. Dia mengungkapkan bahwa dia merasakan popularitasnya meningkat belakangan ini.

Dalam drama tvN "My Roommate is a Gumiho", Kim Do Wan berperan sebagai Do Jae Jin, sahabat Lee Dan (diperankan oleh Hyeri). Drama ini menayangkan episode terakhirnya pada 15 Juli lalu dan menerima respon positif dari penonton karena menampilkan genre komedi romantis dan plot yang menarik.

Popularitas Kim Do Wan yang meningkat juga berdampak pada jumlah followersnya di Instagram. Tak main-main, peningkatannya bahkan mencapai lebih dari 300.000 followers.

"Fans mengirim saya banyak pesan langsung melalui akun media sosial saya. Dimulai dengan 'Start Up', jumlah followers di akun media sosial saya secara bertahap meningkat, dan saya pikir sekarang meningkat sebesar 300.000. Saya sangat bersyukur dan bahagia. Ini juga karena fans saya baru-baru ini saya mengetahui bahwa klip video saya diunggah sebagai video YouTube populer," kata Kim Do Wan.

Kim Do Wan menambahkan, "Terima kasih banyak telah menunjukkan begitu banyak minat dan mengirimkan cinta ke 'My Roommate is a Gumiho'. Saya menghabiskan waktu yang bahagia berkat banyak penonton yang mendukung kisah cinta Hye Sun dan Jae Jin. Saya harap 'My Roommate is a Gumiho' akan dikenang sebagai drama seperti mimpi. Saya akan terus kembali dengan proyek, karakter, dan akting yang lebih baik lagi di masa depan."

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...