Populer di Medsos, Taman Amarillys Habis Diinjak Alay

Populer di Medsos, Taman Amarillys Habis Diinjak Alay

Minggu, 29 Nov 2015 | 09:05 | kontri
WinNetNews.com - Pada 22 November 2015 lalu, seorang bikers dengan nama akun Ipanase tanpa sengaja menemukan sebuah taman liar di kawasan Gunungkidul, Jogjakarta. Ia memfoto taman tersebut dan mengunggahnya di media sosial. Dalam sekejap, taman itu populer dan mengundang banyak sekali perhatian netizen.

Terlebih saat laman wisata Jogja Gumregah menulis ulasan tentang taman ini, seperti terlampir di bawah ini.

1. Bunga ini namanya adalah Amarillys.

2. Bahasa sininya Kembang Brambangan.

3. Bunga ini mekar di awal musim penghujan saja sekitar 3 pekan.

4. Untuk menonton bunga ini sebaiknya di siang hari karena pas mekar-mekarnya

5. Alamat: Jln Jogja Wonosari, Dusun Ngasem Ayu, Desa Salam, Kec. Pathuk, Gunungkidul, Yogyakarta. (sekitar) 50 meter sebelum Jembatan Kali Pentung, kanan jalan kalau dari arah Jogja.Tidak jauh dari Kantor Kecamatan Pathuk, sekitar 1 km ke arah timur.

Terang saja, ratusan orang pun berbondong-bondong ingin menyaksikan langsung taman tersebut. Namun malang, dalam waktu kurang dari satu pekan, taman itu kini "habis" diinjak dan ditiduri wisatawan alay. Berikut beberapa foto dokumentasi para alay tersebut yang berhasil kami kumpulkan.

image0

image1

Dikutip dari akun Gabe Nurcahyo Wisudanto: "Yak!! Kondisi terkini kebun bunga amarilis di pathuk gak lama stlh beredar di sosmed! Terimakasih my trip my adventure!!"

image2


Para pembaca setia WinNetNews sebaiknya tidak meniru ulah wisatawan alay seperti ini ya. Dan mungkin sebaiknya tempat-tempat wisata indah natural tidak perlu di- blow up di media sosial, agar aman dari orang-orang tidak bertanggung jawab seperti ini. Selamat berakhir pekan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...