Porsche Rongsok Ini Ditawarkan Senilai Rp2,5 Miliar

Porsche Rongsok Ini Ditawarkan Senilai Rp2,5 Miliar

Jumat, 5 Agt 2016 | 11:23 | Rusmanto
WinNetNews.com - Memiliki supercar memang jadi impian bagi sebagian orang. Hal tersebut mungkin memotivasi seorang pemilik supercar Porsche bekas terbakar untuk menjual kendaraannya itu dengan harga tinggi.

Seperti dilansir Carbuzz, Kamis 4 Agustus 2016, salah satu situs jual-beli di Amerika Serikat menawarkan sebuah supercar terbakar dengan harga fantastis. Bahkan pemilik kendaraan tak segan memajang foto supercarnya tersebut.

Memiliki harga $195 ribu atau setara dengan Rp2,5 milliar, Porsche 911 Carrera produksi 1996 tersebut dijual dalam keadaan rusak parah dan hampir tidak terbentuk. Meski demikian, pemiliknya yakin rogsokan itu dapat dijual sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Terlihat dengan jelas dalam foto, supercar yang ditampilkan pada iklan mengalami kerusakan di seluruh bagian mobil akibat terbakar. Tidak ada keterangan resmi dari pemilik penyebab Porsche 911 carrera tersebut terbakar.

Bagian atap Porsche 911 Carrera terlihat tidak berbentuk dan penyok ke dalam. Ban belakang dan depan juga tidak lagi berbentuk karena di lalap 'si jago merah'.

Selain itu, mobil juga sudah tidak bisa digunakan karena jantung pacu sudah tidak berfungsi. Banyak komentar miring mengenai motivasi pemilik kendaraan menjual mobil rusak dengan harga sangat mahal.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...