Porsche : Siapkan “Adik” Macan

Porsche : Siapkan “Adik” Macan

WinNetNews.com - Produsen mobil asal Eropa ini dikabarkan memiliki rencana untuk membuat crossover ketiga yang diposisikan di bawah Macan, Berkaca pada hasil itu, Porsche Macan berhasil mendulang kesuksesan di pasar otomotif dunia.

Crossover Porsche setelah Cayenne dan Macan ini seperti dilansirWorldcarfans dari Auto Bild, Selasa, (20/10/2015) akan diluncurkan sebelum dekade ini dan bentuk konsepnya dipamerkan dalam beberapa tahun kedepan.

Diperkirakan, “adik” dari Macan ini akan memiliki tampilan yang lebih agresif dari model crossover lainnya. Mobil ini juga akan menggunakan penggerak roda belakang dan varian paling tingginya menggunakan sistem penggerak semua roda (all whell-drive/AWD).

Sementara itu, penggunaan platform juga belum terkonfirmasi. Tapi diyakini akan menggunakan basis VAG yang lebih dulu digunakan pada model Porsche lainnya. Meski terlalu dini berbicara mengenai harga, crossover ketiga Porsche ini kabarnya akan dibanderol di bawah 60.000 euro atau setara dengan Rp 926 jutaan.