Porto Belum Terkalahkan

Porto Belum Terkalahkan

WinNetNews.com - FC Porto terus memetik kemenangan saat bertandang ke markas Maccabi Tel-Aviv di match day IV Liga Champions, Kamis (05/11/2015) dini hari tadi.

FC Porto berhasil Mereka menang meyakinkan atas tuan rumah Maccabi Tel-Aviv dengan skor akhir 3-1. Dengan hasil ini porto tetap kokoh sebagai pemuncak klasemen Group G Liga Champions dengan raihan 10 poin. Sementara Maccabi di posisi buncit dengan tanpa poin dari empat laga yang sudah dijalaninya.

Saat babak pertama di Sammy Ofer Stadium, Porto mampu unggul satu gol lebih dahulu dari tuan rumah di babak pertama. Gol itu dilesakkan oleh Cristian Tello, pada menit 19. Memanfaatkan bola sodoran Andre Andre, Tello mampu melepaskan sepakan terarah dari dalam kotak penalti yang mengarah ke tiang jauh.

Babak kedua baru berjalan empat menit, Porto menjauh tepatnya di menit 49. Kini Andre yang menjadi pencetak golnya. Maxi Pereira mengirimkan umpan dari sayap kanan, yang bisa disambut Andre dengan sudulan kepala.

Porto kian tak terkejar setelah Miguel Layun mencetak gol ketiga bagi Porto pada menit 72. Menerima bola sodoran Tello, dia mengelabui bek tuan rumah lalu melepaskan sepakan terarah dari dalam kotak penalti.

Maccabi Tel-Aviv akhirnya bisa mencetak gol untuk memperkecil ketertinggalan pada menit 75. Gol itu diciptakan oleh Eran Zehavi lewat titik putih pada menit 75. Penyebabnya adalah terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh Maxi pada Zahavi sebelumnya.

Susunan Pemain

Maccaby Tel-Aviv: Rajkovic, Tibi, Harush (Mitrovic 46), Ben Haim, Badias, Alberman, Rikan, Peretz (Igeobor 83),Zehavi, Ben Haim, VErmouth, Basat

Porto: Casillas, Pereira, Indi, Marcano, Layun, Neves, Vandro (Herrera 63), Danilo, Aboubakar, Tello (Varela 66), Ande Andre (Giannelli)