Porto Imbangi Roma 1-1

Porto Imbangi Roma 1-1

Kamis, 18 Agt 2016 | 06:40 | Rusmanto
WinNetNews.com - Hasil 1-1 di kandang Porto dinilai positif oleh gelandang AS Roma, Radja Nainggolan. Tapi dia menyayangkan Roma yang gagal memaksimalkan banyak peluang di babak pertama.

Dalam pertandingan leg pertama play-off Liga Champions di Estadio do Dragao, Kamis (18/8/2016) dinihari WIB, Roma sempat unggul lebih dulu di babak pertama lewat gol bunuh diri Felipe. Tapi Porto kemudian membalas di paruh kedua melalui penalti Andre Silva.

Di laga tersebut, Roma mendapat cukup banyak peluang bagus untuk mencetak gol di babak pertama. Sampai turun minum, Roma tercatat melepaskan sembilan percobaan, lima di antaranya mengarah ke gawang. Serangan-serangan dari Roma juga memaksa Iker Casillas beberapa kali melakukan penyelamatan.

Tapi Roma hanya mampu mencetak satu gol setelah Felipe melakukan gol bunuh diri. Kartu merah untuk Thomas Vermaelen jelang berakhirnya babak pertama kemudian membuat Roma terus berada dalam tekanan di paruh kedua.

Skor ini pun disayangkan oleh Nainggolan. Meski demikian, gol tandang bisa menjadi modal bagi Roma untuk menghadapi leg kedua di Stadion Olimpico, Selasa (23/8/2016).

"Saya pikir bermain dengan 10 orang selama 60 menit menguras banyak energi kami, tapi kami berjuang keras dan wajar ada di bawah tekanan di babak kedua," ujar Nainggolan kepada Mediaset Premium seperti dikutip dari Football Italia.

"Kami menyesal tidak mencetak lebih banyak gol di babak pertama, ketika kami mendominasi, tapi kami memainkan leg kedua di kandang dan semoga berjalan baik."

"Sekarang kami harus memperbaiki fisik, karena kami tidak bisa ada dalam kondisi 100 persen di titik ini di musim ini. Kami mendapat hasil positif dan sekarang tergantung kami untuk memastikan kelolosan," katanya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...