Pos Perbatasan di Atambua Sudah Selesai 82%

Rusmanto
Kamis, 28 Juli 2016 07:55 WIB
Oleh Rusmanto pada Kamis, 28 Juli 2016 07:55 WIB
Image Pos Perbatasan di Atambua Sudah Selesai 82%

WinNetNews.com - Penampakan anyar dari proses pembangunan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Motaain Belu, Atambua, Nusa Tenggara Timur (NTT) semakin terlihat. Hingga saat ini perkembangannya semakin mendekati selesai.

Menurut data Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian PUPR, hingga 14 Mei 2016, pekerjaan konstruksi PLBN yang menjadi penghubung Indonesia dengan Timor Leste di kawasan Belu ini telah mencapai 82,23%.

Perkembangannya terbilang cepat karena pada Maret 2016 perkembangan fisiknya baru mencapai 49,12%.

Kegiatan pembangunan dipercayakan kepada perusahaan konstruksi pelat merah PT Waskita Karya Tbk (WSKT), dengan kontrak senilai Rp 82,07 miliar yang dikerjakan sejak 3 Agustus 2015 hingga 26 Oktober 2016.

Upaya perbaikan yang dilakukan di PLBN Motaain ini sangat diperlukan. Karena, selama ini pelayanan di PLBN Motaain sangat menyedihkan. Dengan perbaikan ini diharapkan PLBN Motaain bisa tampil lebih bagus dengan pelayanan yang lebih prima.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Rizal Ramli Klaim PT PLN Merugi Karena Jokowi Tidak Mendengarkan Nasihatnya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.