Pose Bareng Temen Justin Bieber, Raisa Go Internasional?
Foto:Istimewa

Pose Bareng Temen Justin Bieber, Raisa Go Internasional?

Kamis, 23 Nov 2017 | 11:15 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Kabar terbaru datang dari penyanyi cantik, Raisa. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, tampaknya Raisa akan menyusul Anggun C Sasmi dan AgnezMo untuk go internasional. Hal inilah yang terlihat di akun instagram Raisa.  Dalam foto tersebut lokasi yang ditautkan adalah Westlake Studio, sebuah studio rekaman banyak selebriti papan atas dunia.

Istri dari Hamish Daud ini berpose dengan  dua orang yang tidak asing di kalangan anak muda.  Johnny dan Poobear. Keduanya adalah dua orang teman dekat Justin Bieber


"Beyond excited ???? @johnny@poobear," tulis Raisa di akun instagram. Melihat unggahan Raisa, para fans  akan bertemu dan bekerja sama dengan dua orang ini. Bahkan ada yang menyebutkan  perempuan cantik ini akan bertemu dengan Justin Bieber. 

"Jangan bilang ka @raisa6690 Bakalan kolaborasi sama @justinbieber , OMG??," kata netizen lainnya. "Sukses mbakkyuu!! Nyusul ka agnezmo di LA kali," sahut netizen lainnya. 

Poo Bear atau Jason Boyd adalah seorang penulis lagu Amerika sekaligus seorang produser lagu. Lagu-lagu hit Justin Bieber juga sedikit banyak adalah hasil campur tangannya termasuk Where Are u Now dan What Do You Mean. Ia juga bekerja sama dengan penyanyi internasional lain seperti Usher, Skrillex, Chris Brown sampai Kelly Rowland.

Sementara itu, Johnny atau John Shahidi adalah Perusahaan yang bergerak di bidang entertain seperti manajemen artis, label rekaman hingga produksi musik. Artis di bawah naungan perusahaan ini  seperti Alesso, Lele Pons, Anwar Jibawi, Hannah Stocking, Inanna Sarkis dan Rudy Mancuso. Justin Bieber adalah salah satu investor perusahaan ini.

 

Sumber:Instagram.com/raisa

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...