Positif Covid-19, Sekda DKI Saefullah Meninggal Dunia
Foto: detikcom

Positif Covid-19, Sekda DKI Saefullah Meninggal Dunia

Rabu, 16 Sep 2020 | 14:20 | Anggara Putera Utama

Winnetnews.com -  Kabar duka menghampiri Pemprov DKI Jakarta. Sekda DKI, Saefullah, meninggal dunia usai positif terinfeksi virus corona (Covid-19).

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Chaidir.

"Iya beliau meninggal. Kami semua berduka," kata Chaidir, Rabu (16/9).

Kabar meninggalnya Saefullah juga dibenarkan oleh Wakil Ketua DPRD DKI, M Taufik. "Ya betul," kata Taufik mengonfirmasi.

Sebelumnya, Saefullah sempat positif virus corona (Covid-19).  Pada Selasa (15/9), Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga mengajak seluruh jajarannya mendoakan kesembuhan Saefullah. Selain itu, Anies mengajak untuk mendoakan seluruh warga DKI yang positif COVID-19 segera diberi kesembuhan.

"Saya ingin mengajak pada seluruh jajaran Pemprov DKI untuk mendoakan warga Jakarta yang saat ini sedang dirawat di rumah sakit, khususnya yang terpapar COVID-19," tulis Anies dalam pernyataannya, Selasa (15/9).

"Lebih khusus lagi, saya mengajak pada semua, pada seluruh jajaran dan keluarga untuk meluangkan waktu; benar-benar luangkan waktu bersama keluarga untuk mendoakan saudara kita, mendoakan Pak Sekda, Bapak Saefullah yang saat ini sedang dalam perawatan intensif melawan COVID-19," sambungnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...