Posko Pemenangan Jokowi 2 Periode Semakin Banyak
Sumber foto : Istimewa

Posko Pemenangan Jokowi 2 Periode Semakin Banyak

Kamis, 26 Apr 2018 | 07:01 | Oky

Winnetnews.com - Posko pemenangan Jokowi 2 periode yang dibentuk organisasi sayap PDI Perjuangan, Relawan Perjuangan Demokrasi (REPDEM) mulai menjamur di sejumlah daerah. Posko itu menjadi tempat konsolidasi masyarakat di seluruh Indonesia.

"Repdem bertekad tahun ini terbentuk 1.500 posko Repdem pemenangan Jokowi 2 Periode, " kata Sekretaris Jenderal DPN REPDEM, Wanto Sugito, Selasa, 24 April 2018.

Wanto mengatakan, gerakan itu merupakan wujud pelaksaan keputusan Rakernas I Repdem serta perintah DPP PDI Perjuangan untuk mengawal dan memenangkan keputusan partai dalam mencalonkan Jokowi sebagai presiden.

Dia mengungkapkan, posko Jokowi 2 periode hampir ada di semua provinsi. Di antaranya, Jakarta, Banten, Jogjakarta, Jawa Barat, Sumatera Selatan, Sumut, Kepri dan provinsi lainnya.

Selain tempat pendampingan, posko juga difungsikan sebagai sarana memberikan informasi kepada masyarakat sekitar atas keberhasilan pemerintahan Jokowi.

"Posko Repdem Jokowi 2 periode tempat menjelaskan kepada rakyat tentang keberhasilan pemerintahan Jokowi. Baik dari sisi penegakan hukum, infrastruktur, ekonomi dan pendidikan," ujarnya.

Repdem berencana membuat pendidikan dan pelatihan sosial media untuk kader. Tujuannya, melawan informasi hoaks yang marak selama menyerang Jokowi dan PDI Perjuangan selaku induk organisasi.

TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...