Poster Dirilis, Kim Seon Ho Resmi Comeback Teater Lewat 'Touching the Void'

Nisa Diniah

Dipublikasikan 4 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Poster Dirilis, Kim Seon Ho Resmi Comeback Teater Lewat 'Touching the Void'
Foto: SBS Star

Winnetnews.com -  Aktor Korea Selatan, Kim Seon Ho bersiap untuk comeback akting melalui pertunjukan teater bertajuk Touching the Void. Pada 22 Juni 2022, SALT Entertainment selaku agensi Kim Seon Ho merilis poster karakter Kim Seon Ho sebagai pendaki gunung yang berjuang bertahan hidup.

Touching the Void diadaptasi dari kisah nyata dua petualang Inggris, Joe Simpson dan Simon Yates yang yang berjuang untuk hidup selama perjalanan mereka mendaki gunung Siula Grande di Andes Peru pada 1985. Untuk adaptasi Korea, Kim Seon Ho berperan sebagai Joe Simpson.

image0
Foto: SBS Star

Dalam poster yang dirilis, ada kalimat Joe Simpson yang berbunyi, "Tidak ada yang pernah melihat pemandangan ini sebelumnya. Saat ini, kami adalah satu-satunya yang pernah melihatnya." Pertunjukkan teater ini menandai comeback akting pertama Kim Seon Ho selama lebih dari 8 bulan, sejak ia hiatus sementara pada Oktober 2021.

Sementara itu, Touching the Void akan menyambut penonton dari 8 Juli hingga 18 September di Daehak-ro Art One Theater, Seoul, Korea Selatan.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...