Posting Foto Korban Rohingya, Siwon Super Junior Malah Dibully. Kenapa ?
Foto:Istimewa

Posting Foto Korban Rohingya, Siwon Super Junior Malah Dibully. Kenapa ?

Kamis, 14 Sep 2017 | 10:52 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com- Siapa sih yang enggak kenal dengan salah satu personil Super Junio, Siwon? cowok ganteng ini adalah salah satu idola yang sukses. Tidak hanya sebagai  artis dan penyanyi, ternyata Siwon juga aktif dalam kegiatan kemanusiaan. Ia sudah berpartisipasi sebagai sukarelawan UNICEF sejak 2010 lalu. Dikutip dari AllKpop,  Siwon mengunjungi Vietnam untuk mendukung program dari SM Entertainment dan UNICEF. Karena hal ini,Siwon pun mendapat penghargaan dari UNICEF yang diunggahnya di akun instagramnya.

Baru-baru ini, Siwon Super Junior ikut bersimpati dengan kekerasan di Rohingnya. Siwon mengunggah foto anak kecil dengan caption menyerukan kepeduliannya pada anak-anak korban Rohingnya.
Ia juga mengatakan bahwa UNICEF belum mampu menjangkau daerah Rakhine Utara, di mana kekerasan itu terjadi.

Bukan mendapatkan pujian justru membuat dirinya dibully oleh ELF Myanmar. Mereka mengklaim bahwa member Super Junior itu hanya mendengar kasus yang terjadi melalui media tanpa tahu fakta yang sebenarnya.

Kolom komentar, Siwon langsung dibanjiri ELF Myanmar. “Kamu tidak tahu kebenarannya,” tulis akun @yuki__pcy. "Ini mengecewakan dan tidak bisa membuatku berkata-kata oppa,” tambah akun @rubypoeei. “Tolong hapus postingan ini!! Kamu tidak tahu apa yang terjadi di negara kami!,” sahut akun @yoonei614. Kalo menurut kamu gimana guys? setuju atau enggak?

image0

Sumber:Instagram.com/siwonchoi

 

 Sumber:Instagram.com/siwonchoi

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...