Posting Foto Masjid di Belanda,  Syahrini Salah Tulis Nama?
Foto:Istimewa

Posting Foto Masjid di Belanda, Syahrini Salah Tulis Nama?

Minggu, 1 Apr 2018 | 15:56 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com- Syahrini memang selalu sukses mencuri perhatian publik. Setelah heboh berpose di monumen korban Nazi,  di Jerman kali ini Syahrini kembali mendapa komentar miring. 

Dalam unggahan terbarunya, Syahrini menampilkan video saat dirinya mengunjungi sebuah masjid. Ia menjelaskan bahwa masjid itu bernama Masjid Essalam yang terletak di Rotterdam, Belanda.

Dalam unggahan video tersebut juga Syahrini menuliskan, "Senangnya Perjalanan Ke Europe Kali Ini ,Incesss Bisa Tau Yang Awalnya Incesss Tidak Tau Menjadi Tau ..Pasti Sebagian Pemirsaaaahh Di Tanah Air Sama Seperti Incesss Baru Mengetahui Bahwa Masjid Terbesar Di Eropa Itu Adanya Di Kota ' ROTTERDAM ' Hanya 1 Jam Saja Dari Amsterdam .," kata Syahrini.

Dalam unggahannya tersebut Syahrini juga menuliskan beberapa informasi tentang masjid tersebut.

Sementara, Essalam Moskee yang dimaksud oleh Syahrini di video di akun Instagramnya ternyata bangunan masjid yang lebih simpel dengan gaya khas Eropa dan dilengkapi dua kubah dan dua menara yang sama-sama dicat berwarna coklat. Benarkah Syahrini salah mengenali masjid?

Mengetahui hal ini para netizen pun langsung memberikan komentarnya.

Sebenarnya  siapa syang salah? Yang jelas setelah unggahan tersebut, akun Syahrini pun dibanjiri beragam komentar pedas dari sebagian netizen.  

 

Sumber:Instagram.com/syahrini 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...