Postingan Instagram Jadi 'Kode', Jaemin NCT Digosipkan Pacari Aktris Ini!
Foto: Knetizen.com

Postingan Instagram Jadi 'Kode', Jaemin NCT Digosipkan Pacari Aktris Ini!

Kamis, 30 Apr 2020 | 14:35 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Setelah lama menunggu, akhirnya NCT Dream comeback melalui album baru berjudul "Ridin'' yang dirilis pada hari Rabu (29/4). Ditengah antusiasme penggemar pada comeback NCT Dream, salah satu membernya yakni Jaemin justru diterpa rumor kencan.

Jaemin dikabarkan berpacaran dengan aktris pendatang baru bernama Kim Ji In. Keduanya pernah beradu akting dalam web drama berjudul "The Way I Hate You". Rumor kencan keduanya tersebar gara-gara postingan Instagram Story Kim Ji In di mana dia memberikan dukungan untuk drama baru seorang rekan sesama aktor.

image0
Foto: Pann.nate.com

Postingan Kim Ji In ini berupa screenshot. Namun, pada bagian kolom komentar di bagian kiri bawah, tampak tulisan "Na Jaemin-nim saat ini sedang menyaksikan konten" yang menandakan bahwa Kim Ji In sedang memakai akun Netflix milik seseorang bernama Na Jaemin. Sontak, nama tersebut bukanlah nama yang asing, banyak penggemar K-Pop langsung curiga kalau dia pacaran dengan Jaemin yang memiliki marga Na.

Usai postingannya menuai kontroversi, Kim Ji In langsung menghapus postingannya. Namun foto screenshot tersebut sudah disimpan dan disebarkan netizen. Akun-akun anonim di Twitter mulai bermunculan dan membahas hubungan keduanya yang kabarnya selama ini sudah diketahui sebagian penggemar.

Sebuah postingan di situs Pann juga menyoroti hubungan Jaemin dan Kim Ji In di mana keduanya sama-sama pernah menggunakan emoji kelinci di postingan masing-masing dan filter telinga kelinci yang sama, yang diduga menjadi "kode".

image1
Foto: Pann.nate.com
image2
Foto: Pann.nate.com

Postingan ini pun langsung menarik perhatian netizen. Tak sedikit yang yakin bahwa keduanya memang berpacaran.

"Kenapa namanya harus Na Jaemin," kata seorang netter.

"Bisakah namanya Lee Junhyuk saja? Kita bisa bilang, 'Ada begitu banyak yang namanya Lee Junhyuk!' tapi tidak peduli bagaimana kamu mencoba menutupinya, itu adalah Na Jaemin," seru netter lain.

"Seandainya namanya Kim Jaemin, kita masih bisa memelintirnya," sahut netter lain.

"Para penggemar menderita karena namanya, haha. Di titik ini, lebih baik punya nama yang pasaran," ujar netter lain.

"Dia bukan biasku dan aku penggemar NCT 127, tapi aku masih kaget," tambah netter lain.

"Yah tolong pura-pura saja dan bilang itu gosip itu tidak benar," tutur netter lain.

"Mereka tidak menggunakan hal lain, tapi ini bukti kencan yang tak terbantahkan. Aku bahkan tidak mencarinya tapi muncul begitu saja. Aku yakin komentar Instagram aktris itu akan menggila. Begitu dia membuka komentarnya, itu akan dipenuhi dengan kebencian, mungkin dia akan memblokir komentarnya juga," sambung netter lain.

"Ini benar-benar rumor kencan paling mencengangkan. Bahkan waktunya pun bertepatan dengan comeback," ujar netter lain.

"Pada hari comeback, hahaha. Aku hanya bisa tertawa," komentar netter lain.

"Mereka ketahuan, tapi ini sesuatu yang sangat menyegarkan untuk dilihat. Seperti yang diharapkan, mereka terjebak seperti idol generasi ke-4. Tapi dalam posisi penggemar, aku tidak ingin tahu TMI ini," pungkas yang lainnya. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...