Postingan Teman Sekelas Nam Joo Hyuk di Masa Lalu Jadi Sorotan, Dikenal Baik dan Polos

Nisa Diniah

Dipublikasikan 5 hari yang lalu • Bacaan 2 Menit

Postingan Teman Sekelas Nam Joo Hyuk di Masa Lalu Jadi Sorotan, Dikenal Baik dan Polos
Foto: Pinterest.com

Winnetnews.com -  Nam Joo Hyuk menjadi perbincangan hangat setelah mendapat tuduhan bullying pada Senin (20/6/2022). Kabar tersebut muncul setelah seorang informan yang mengaku sebagai teman sekelas Nam Joo Hyuk menuduhnya menganiaya dan menyerang siswa lain ketika semasa sekolah.

Management SOOP selaku agensi Nam Joo Hyuk awalnya mengumumkan bahwa pihaknya akan mencari tahu tentang kebenaran berita tersebut. Kemudian, agensi kembali dengan pernyataan resmi yang sepenuhnya membantah tuduhan tersebut. Agensi juga akan mengambil tindakan hukum yang keras terhadap penyebar rumor.

Kini, postingan mantan teman sekelas Nam Joo Hyuk di masa lalu kembali menjadi sorotan. Postingan tersebut berjudul “Di tengah Semua Ini Saya Menulis Tentang Nam Joo Hyuk", yang diunggah ke komunitas online pada bulan Februari 2021.

Tampaknya penulis saat itu menyinggung pandemi ketika dia menyebutkan "Semua Ini." Teman sekelas Nam Joo Hyuk mengungkapkan bahwa dia dan sang aktor bersekolah di sekolah yang sama. Dia kemudian menulis bahwa keduanya duduk bersebelahan selama satu tahun.

"Aku lahir pada tahun 1993, dan Nam Joo Hyuk lahir pada kuartal pertama tahun 1994. Aku tidak yakin tahun berapa itu, tapi kami duduk bersebelahan selama setahun," tulis teman sekelas Nam Joo Hyuk.

Teman sekelasnya menyatakan bahwa meskipun Nam Joo Hyuk adalah seorang atlet saat masa sekolah tapi ia adalah sosok yang polos, baik, dan ceria, meskipun dia tidak mendapatkan nilai terbaik.

"Biasanya atlit sekolah tidur saat jam pelajaran, tapi aku ingat Nam Joo Hyuk yang polos, baik, dan positif. Tapi nilai dia tidak bagus," lanjutnya.

Teman sekelas Nam Joo Hyuk kemudian berbagi sekilas tentang seperti apa Nam Joo Hyuk saat masih menjadi seorang siswa sekolah.

"Ketika saya bertanya kepada teman-teman SMP saya apakah mereka tahu Nam Joo Hyuk bersekolah di sekolah kami, tidak ada yang tahu. Dia berada di tim bola basket, jadi dia tidak terlalu sering menghadiri kelas. Sepuluh tahun kemudian, setelah melihat namanya di berita, saya mencarinya, dan itu memang dia," tambahnya.

Teman sekelas Nam Joo Hyuk menambahkan, “Aku ingin menulis surat untuk Nam Joo Hyuk. Kamu mungkin tidak mengingatku, tapi aku mengingatmu. Kamu benar-benar polos, baik, dan menjagaku. Begitulah caraku mengingatmu. Kamu pasti sangat sibuk dengan jadwalmu, jaga dirimu, dan aku akan menantikan pekerjaanmu di masa depan. Aku mendukungmu dari jauh. Berjuang!".

Melihat postingan tersebut, banyak netizen Korea yang tersentuh dan mengungkapkan betapa pasnya anekdot seorang teman lama membantu temannya ketika dia sangat membutuhkannya.

"Wow, postingan dari setahun yang lalu ini sekarang menjadi penyelamat bagi Nam Joo Hyuk. Hari-hari ini, tidak peduli seberapa besar agensi membela artisnya, tuduhan bullying dianggap sangat serius. Saya tidak yakin apakah dia melihat tulisan ini, tetapi jika saya adalah Nam Joo Hyuk, saya akan sangat berterima kasih kepada Anda," kata netizen Korea dikutip dari Koreaboo.

"Saya membaca betapa bagusnya Nam Joo Hyuk. Rasanya hampir puitis . Saya harap orang yang membuat rumor itu masuk penjara," ujar netter lain.

"Postingan ini menyelamatkan Nam Joo Hyuk," tambah netter lain.

"Nam Joo Hyuk tidak bersalah, dan dia tidak mendapatkan nilai bagus LOL. Penonton dari penampilannya di variety show ketika dia baru saja debut akan tahu," pungkas yang lainnya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...