Potongan Tubuh Ditemukan di Kampung Ciater Bogor

Potongan Tubuh Ditemukan di Kampung Ciater Bogor

Kamis, 14 Jul 2016 | 15:26 | Rusmanto
WinNetNews.com - Sebuah potongan tubuh tersangkut di bebatuan Kalibaru, Kampung Ciater, RT 1/4, Desa Sukaraja, Kabupaten Bogor. Belum diketahui jasad tersebut berjenis kelamin laki-laki atau perempuan.

Potongan tubuh dari pinggul hingga lutut tersebut ditemukan pertama kali oleh salah seorang santri pesantren, Sandi (23), sekitar pukul 09.30 WIB. Jasad ditemukan dalam posisi tertelungkup dan tersangkut batuan.

"Dari atas loteng lihat kayak ada yang ngambang, karena penasaran terus didekati dan kelihatan jelas itu potongan tubuh orang," kata Sandi, Kamis (14/7/2016).

Tidak berselang lama dari temuan tersebut, ada informasi dari desa yang berjarak 7 kilometer dari temuan potongan tubuh, ditemukan potongan kaki kiri. Temuan kaki kiri tersebut berada di Kalibaru yang melintas di Desa Pasirlaja, Kecamatan Sukaraja.

Namun, warga tidak langsung melaporkan temuan tersebut. Temuan baru dilaporkan sekitar pukul 12.30 WIB ke pihak kepolisian.

Saat ini proses evakuasi potongan tubuh tersebut masih menunggu tim Inafis untuk selanjutnya dibawa ke RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...