Potret Cantik Bayi Perempuan Gigi Hadid dan Zayn Malik

Cindy Cesilia

Dipublikasikan setahun yang lalu • Bacaan 2 Menit

Potret Cantik Bayi Perempuan Gigi Hadid dan Zayn Malik
Sumber foto:Vogue

Winnetnews.com -  Kabar bahagia datang dari pasangan kekasih, Gigi Hadid dan Zayn Malik. Tepat pada hari ini Kamis 24/9, Gigi telah melahirkan bayi perempuan.

Melalui akun Twitternya, Zayn mengabarkan sang kekasih, Gigi Hadid telah melahirkan anak pertama mereka.

Dalam Tweetnya, Zayn menyebutkan anak pertamanya itu terlahir cantik dan sehat. Ia mengaku sangat senang memiliki buah hati.

Sayangnya, Zayn hanya mengunggah foto tangan mungil bayinya berada digenggamannya.

Sebelumnya supermodel 25 tahun itu  mengonfirmasi bahwa dia mengharapkan Malik selama wawancara 30 April dengan Jimmy Fallon, mengatakan kepada pembawa acara The Tonight Show, 

"Jelas, kami berharap kami dapat mengumumkannya dengan cara kami sendiri, tetapi kami sangat bersemangat dan bahagia dan berterima kasih untuk semua orang.  harapan dan dukungan. " ujarnya.

 Sumber yang dekat dengan pasangan itu mengatakan kepada bahwa Gigi dan Zayn yang berpacaran itu "sangat senang" tentang bayi itu dan bab mereka selanjutnya bersama.

 "Mereka telah melalui pasang surut, tapi tidak ada yang berhenti peduli tentang yang lain," kata sumber tersebut.

  "Mereka telah melompat pada waktu yang tepat untuk memiliki bayi dan sedang mempersiapkan kehidupan baru mereka."

Selama masa kehamilannya,  Gigi Hadid kerap membagikan momen saat  bayinya didalam perut.  Ia juga menjelaskan kenapa ia selama ini memilih untuk menutupi kehamilannya ini. 

 “Jelas, saya rasa banyak orang yang bingung kenapa saya tidak berbagi lebih banyak, tapi seperti, saya hamil karena pandemi. Seperti, jelas kehamilan saya bukanlah hal terpenting yang terjadi di dunia,” kata Gigi Hadid.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...