Potret Gaya Ulang Tahun Agnez Mo yang Capai Rp 300 Juta
Sumber: Instagram.com/agnezmo

Potret Gaya Ulang Tahun Agnez Mo yang Capai Rp 300 Juta

Jumat, 5 Jul 2019 | 10:49 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Agnez Monica penyanyi Indonesia yang sedang meniti karirnya di Amerika baru saja merayakan hari jadinya yang ke-33 pada 1 Juli lalu di sebuah restoran Los Angeles. Sejak menetap di Amerika, penampilan Agnez Mo memang sudah banyak berubah, sepertinya Agnez ingin memberikan yang baru untuk penggemarnya.

Termasuk saat merayakan ulang tahunnya, Agnez tampil mewah dengan gaya ratusan juta rupiah. Melalui akun instagramnya, mantan penyanyi cilik ini memperlihatkan gayanya dari ujung kepala sampai kaki, Agnez tampak memakai busana yang semuanya high end.

Paling menonjol adalah tas Hermes berukuran besar yang dibawa pelantun Coke Bottle tersebut. Tas Hermes Birkin berwarna cokelat itu harganya diperkirakan hampir mencapai Rp 300 juta.

Tak hanya tas Hermes, Agnez juga memakai Original GG canvas over-the-knee boot dari brand Gucci. Jika kita lihat dari situs resmi Gucci tertera harga boots tersebut US$ 1.790 atau sekitar Rp 25 juta.

Agnez Mo melengkapi penampilannya dengan bergaya seksi memakai celana pendek dari label MY MUM MADE IT dan jaket keluaran brand Hood By Air. Untuk melengkapi gayanya ini, Agnez tak lupa memakai aksesori kalung yang sebelumnya sudah pernah diunggahnya ke Instagram. Agnez terlihat memakai kalung emas dengan bandul yang juga emas dari brand Louis Vuitton.

Pada perayaan ulang tahunnya ini, Agnez Mo makan bersama sejumlah teman dan kenalannya di Los Angeles. Tampak salah satu tamu yang hadir di pesta ulang tahunnya adalah penyanyi juara American Idol, Jordin Sparks.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...