Potret Haru, SBY Duduk Termenung Pandangi Nisan Sang Istri

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Potret Haru, SBY Duduk Termenung Pandangi Nisan Sang Istri Sumber: Tribun

Winnetnews.com - Presiden keenam Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono sepertinya masih belum bisa melupakan sosok mendiang istrinya, Ani Yudhoyono. Dikutip dari Tribun, SBY kembali mengunjungi Taman Makam Pahlawan Kalibata untuk berziarah mendoakan Ani Yudhoyono yang telah berpulang.

SBY ziarah ke TMP Kalibata bersama anak-anak, menantu, dan para cucu. Mereka sekeluarga menaburkan bunga dan mendoakan Ani Yudhoyono. Setelah berziarah, beredar sebuah foto mengharukan saat SBY duduk memandangi makam mendiang istrinya.

Pada foto yang diunggah akun @admirealiya, SBY yang mengenakan kemeja batik berwarna biru ini terlihat duduk di sebuah kursi di depan makam sang istri. SBY yang mengenakan kacamata berwarna cokelat ini tampak diam termenung. Pandangan matanya fokus ke batu nisan yang bertuliskan nama sang istri.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Aliya Rajasa Lovers (@admirealiya) on

Melihat foto ini, para netizen pun merasa terharu dan ikut berkomentar. "Bpk sby yg tabah ya.. berat memang di tinggalkan belahannjiwa untuk selamanya." Kata salah satu netizen. "Yang kuat juga tabah ya pak SBY, ibu Ani sudah mendapat tempat terbaik di sisi Allah Swt. Ikhlaskan." Tambah netizen lainnya.

Seperti yang kita ketahui, Ani Yudhoyono menghembuskan napas terakhirnya setelah berjuang melawan penyakit kanker darah yang dideritanya pada 1 Juni 2019 di Singapura. Ani Yudhoyono meninggal dunia di usia 66 tahun. Sebelum meninggal dunia, Ani sempat menjalani perawatan dan pengobatan atas penyakit kanker darah yang dideritanya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ani Yudhoyono (@aniyudhoyono) on

 

Apa Reaksi Kamu?