Potret Kemesraan Gading Marten dan Sophia Latjuba

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Potret Kemesraan Gading Marten dan Sophia Latjuba Foto: Instagram.com/gadingmarten

Winnetnews.com - Setelah bercerai dari Gisella Anastasia, kehidupan Gading Marten sepertinya agak sedikit berubah. Sempat digosipkan dekat dengan seorang dokter cantik, belum lama ini, Gading dikabarkan tengah menjalin cinta dengan mantan kekasih Ariel Noah, Sophia Latjuba.

Isu hubungan asmara itu semakin panas ketika Sophia datang ke pesta ulang tahun Gading beberapa waktu lalu. Kemudian, isu hubungan asmara itu pun semakin kuat ketika Sophia mengunggah foto kebersamaannya dan keakrabannya dengan Gempi, putri Gading dan Gisel.

Dalam foto yang diunggah Sophia pada Jumat 10 Mei itu tampak dirinya sedang berdua dengan Gempi. Wanita kelahiran Jerman itu terlihat mesra ketika menyuapi Gempi es krim rasa vanilla.

Gempi yang terlihat mengenakan baju putih itu pun tampak antusias dan akrab dengan Sophia yang saat ini tengah diisukan dekat dengan Gading Marten. “Babysitting moments... Gempi and I are team vanilla,” tulis Sophia.

Unggahan itu pun mendapat banyak respons positif dari netizen yang merasa bahwa Sophia cocok menjadi ibu baru buat Gempi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

“Cocok banget jadi ibunya Gempi, sama-sama cantikk.” kata salah satu netizen.

“Papa gading emg the best!” tambah netizen lainnya. 

“Nahh udah pas nih Gempi sama Sophia. Cocok!” sahut netizen lainnya.

Sebelumnya, saat pesta ulang tahun Gading Marten yang ke 37, dimeriahkan kehadiran teman-teman dekat termasuk Sophia Latjuba yang dikabarkan mengisi kekosongan hati Gading pasca bercerai. 

Sebagai ayah, Roy Marten mengungkap hubungan sang anak dengan mantan kekasih Ariel Noah tersebut.

“Sophia Latjuba datang juga. Yang saya tahu Sophia baik dan mereka juga sudah teman lama kok. Mereka hubungannya baik banget kok, yang saya tahu mereka berteman saja. Ini hubungannya Gading, kehidupannya dia. Saya bukan lembaga perizinan yang harus minta izin sama saya, biarkan Gading memilih pilihannya,” ucap Roy Marten. 

 

 

Penulis : Cindy Irma Cicilia
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

Apa Reaksi Kamu?