Potret Perayaan Ulang Tahun Ahok, Bahagia Bersama Istri dan Mertuanya
Sumber foto:Instagram.com/btpnd

Potret Perayaan Ulang Tahun Ahok, Bahagia Bersama Istri dan Mertuanya

Senin, 29 Jun 2020 | 13:20 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Kabar bahagia datang dari mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Thajaja Purnama. Tepat hari ini 29 Juni 2020, mantan suami Veronica Tan itu telah berulang tahun yang ke-54.

Ulang tahun Komisaris Utama Pertamina (Persero) itu dirayakan secara sederhana bersama istri barunya, Puput Nastiti Devi dan buah hatinya Yosafat. 

Dan yang tak kalah menarik adalah sosok ibu dari Puput alias mertua Ahok dan nampak pula ibunda BTP sapaan baru Ahok.

Melalui akun instagram keluarganya, Puput terlihat memberikan kejutan spesial untuk suami tercintanya tersebut.

Puput mengucapkan selamat dan doa untuk Ahok, disertai dengan unggahan foto mesranya bersama mantan suami majikannya itu.

"Selamat Ulang Tahun Suamiku BTP yang hatinya sangat BAIK, RAMAH, PEDULI kepada setiap orang yang membutuhkan bantuannya, yang setiap berkata selalu JUJUR apa adanya & selalu menepati JANJInya," tulis Puput.

Seperti yang kita ketahui, Puput dan Ahok yang mengelola akun Instagram mereka. Termasuk dalam perayaab ulang tahun Ahok, Puput mengunggah video dan foto kemesraan mereka di Instagram Storynya.

Pada foto yang diunggah di akun itu, terlihat mereka merayakan bersama Yosafat Abimanyu Purnama dan kedua ibu pasangan itu. 

Foto selanjutnya memperlihatkan Komisaris Utama Pertamina itu mencium pipi Puput yang tak lain istri barunya.

Selain itu, Puput mengaku bersyukur dengan kehidupan barunya sejak keluar dari kepolisian. “Aku lebih bersyukur memilikimu, Tuhan begitu baik . Terimakasih Tuhan Yesus,” tambah Puput.

Selain Puput, ucapan selamat ulang tahun untuk Ahok juga disampaikan anaknya dari Veronica Tan, Nicholas Sean. 

Meski telah berpisah dengan ibunya, Sean tetap menganggap Ahok sebagai ayah yang baik. "Happy birthday to the best dad I ever had!" tulisnya dalam akun Instagram pribadinya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...