Potret Remaja Kekinian, Lebih Mirip Model Sih Daripada Pelajar
Foto: Instagram/@anakhits.banget

Potret Remaja Kekinian, Lebih Mirip Model Sih Daripada Pelajar

Selasa, 2 Mei 2017 | 09:23 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Semakin lama, remaja Indonesia semkain banyak tingkah. Ada saja kelakuan yang mereka lakukan, hingga mengundang rasa penasaran. Remaja kekinian, begitu yang sering mereka sebut. Dari cara berpakaian, berdan-dan, hingga penampilan layaknya dewasa umur 20 tahun ke atas.

Entah darimana mereka mendapat ide berpenampilan seperti itu. Mungkin karena idola mereka atau sudah terkontaminasi sinetron yang mendominasi "cinta-cintaan".

Seperti dikutip dari akun instagram @anakhits.banget , inilah remaja kekinian yang hits banget ditahun 2017. Belum tahu sih bagaimana penampilan mereka di masa depan nanti:

1. Duh neng, tatapannya bikin pria tambah ciut

2. Bestfriend nih ceritanya? Jalan-jalan bareng keliling kota

3. Ini lucu sih. Nembak cewek yang anti mainstream. Mau coba?

4. Ini terlalu care , atau bagaimana?

5. Sempat hits dengan muka wanita yang ada iklan di televisi. Emang anak hits banget..

6. Duh. Kok urakan gini sih bang?

7. Calon pemimpin keluarga nih. Eh pemimpin Indonesia maksudnya

8. Udah bakat bakal jadi anak hits nantinya

9. Selfie bareng polisi? Kenapa enggak. Asal gak ditilang aja ya neng.

10. Masa SMA yang sudah terkontaminasi oleh gincu. Baiklah...

11. Yakin nih anak SMA? Jadi model aja neng..

12. Bagi balonnya 1 neng. Biar bisa menghiasihati neng...

13. Tapi mau bagaimanapun 'kekiniannya', prestasi harus tetap nomor 1 ya!

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...