Skip to main content

PPAP Piko Taro Raih Guiness World Records

PPAP Piko Taro Raih Guiness World Records
PPAP Piko Taro Raih Guiness World Records

WinNetNews.com - Lagu Pen Pineapple Apple Pen (PPAP) milikPiko Taroyang saat ini sering diparodikan oleh komedian Andre dalam salah satu program talk show komedi di salah satu TV swasta tanah air,berhasil menembus chart Billboard beberapa waktu lalu.Malahan, lagu yang terdengar sangat sederhana ini berhasil memecahkan sebuah rekor barusekaligus meraih gelar bergengsi Guiness World Records .

Dilansirdari Dailymail , Selasa (1/11), penyanyi berusia 53 tahun itu menerima penghargaan dari Guinness saat berada di Tokyo, Jepang. Lagu PPAP mengalahkan rekor yang sebelumnya pernah dibuat band Amerika Serikat yakni The Womenfolk lewat single Little Boxes yang berdurasi 62 detik.

Sekilas mengenaiDJ Piko Taro, iasejatinya adalah entertainer asal Jepang yang lagunya berhasil menembus tangga lagu Billboard sejak tahun 1990 lalu. Dalam jumpa pers itu, Piko Taro juga mengumumkan dia telah menandatangani kontrak kerja sama dengan beberapa perusahaan rekaman seperti Sony, CNR Music dan Times Records untuk mendistribusikan lagu itu ke seluruh dunia.

Menyusul kesuksesan itu, baru-baru ini Piko Taro akhirnya merilis versi panjang PPAP. Berbeda dari sebelumnya, video baru ini memiliki durasi hingga dua menitan.

Dalam video tersebut, Piko Taro menampilkan gerakan tarian yang lebih beragam dan lebih lengkap. Tidak hanya itu, musik yang disajikan juga lebih beragam dengan nuansa ceria yang membuat orang ingin bergoyang.

Lagu ini rupanya juga cukup digemari netizen. Terbukti, sejak diunggah pada 27 Oktober 2016, video ini sudah ditonton lebih dari sembilan juta kali.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top