Skip to main content

Pra Piala Asia U-16: Timnas Indonesia Pangkas Abis Kepulauan Mariana Utara 18-0

Pra Piala Asia U-16: Timnas Indonesia Pangkas Abis Kepulauan Mariana Utara 18-0
Pra Piala Asia U-16: Timnas Indonesia Pangkas Abis Kepulauan Mariana Utara 18-0

WinNetNews.com - Timnas Indonesia berhasil membuka perjuangan mereka pada Pra Piala Asia U-16 2018 Grup G dengan kemenangan telak atas Kepulauan Mariana Utara, di Stadion Rajamangala, Sabtu (16/9) malam WIB.

Sejak menit awal, Rendy Juliansyah memang nampak punya kelas yang jauh di atas lawannya. Baru delapan menit laga berjalan, Mochammad Supriadi sudah membuka keunggulan untuk Indonesia.

Tak kenal ampun gol kedua kembali dibuat Indonesia melalui Amiruddin Bagus empat menit kemudian. Rendy memperlebar keunggulan dengan dua golnya di menit 13' dan 21, skor pun 4-0 untuk Garuda Asia.

Paruh pertama ditutup dengan keunggulan setengah lusin gol atas Mariana. Dua gol tambahan tersebut tercipta pada menit 24' dan 41', yang sama-sama dilesatkan oleh Bagus sekaligus hat-trick di laga ini.

Usai turun minum, tak ada peningkatan yang diperlihatkan Mariana, mereka masih terus mendapat kepungan Indonesia dan gol-gol tambahan terus diciptakan para penggawa Indonesia.

Hamsa Lestaluhu dan Diego Armandoondriano yang baru dimainkan pun turut memeriahkan pesta gol untuk timnas Indonesia. Diego bahkan mencetak lima gol pada menit 48', 61', 65', 66' dan 81'.

Sementara Hamsa total membukukan trigol pada menit ke-69, 72' dan 87. Supriadi mengawali babak kedua dengan golnya ketika laga baru dimulai dan pada menit 89'.

Amanar Abdillah mencetak satu gol pada menit ke-68 dan gol terakhir dicetak oleh Andre Oktaviansyah, yang artinya jadi gol ke-18 Indonesia.

Susunan Pemain

Indonesia: Ernando Sutaryadi; Amiruddin Bagas, Ahmad Rusadi, Fadilah Nur Rahman, Yudha Febrian, David Maulana, Amiruddin Bagus, Mochammad Supriadi, Amanar Abdillah, Andre Oktaviansyah, Rendy Juliansyah.

Mariana: Jason Quimzon; Taka Horimoto, Joshua Mendez, Ichiro Borja, Kirt Andon, Michael Escalona, Mark Jericho, Terrance Montenegro, Sebastien Matthew, Eun Syu Hahn, Joseph Rasa.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top