Pra-Registrasi Update Besar ‘Lineage2: Revolution’ Dengan Ras Terbaru ‘Kamael’ Dibuka

Sofia Citradewi
Sofia Citradewi

Pra-Registrasi Update Besar ‘Lineage2: Revolution’ Dengan Ras Terbaru ‘Kamael’ Dibuka

Winnetnews.com - Hari ini, Netmarble Corp. mengumumkan rencana update besar untuk game MMORPG andalannya, Lineage 2: Revolution, dengan menghadirkan ras Kamael terbaru dengan mekanisme Class yang unik.

Mulai hari ini, pemain bisa melakukan pra-registrasi untuk update terbaru ini di website pra-registrasi (https://l2.netmarble.com/kamael). Pemain yang melakukan pra-registrasi akan menerima Enhancement Scroll +30 sebagai hadiah setelah update dirilis. Informasi lebih lengkap mengenai jadwal dan update akan diumumkan lebih lanjut di website pra-registrasi.

Ras Kamael merupakan ras ke-6 yang muncul di game, mengikuti ras Orc yang dirilis September tahun lalu. Ras ini memiliki fitur yang berbeda dari ras lainnya – Warrior dari Ras Kamael menggunakan Ancient Sword, sementara Rogue menggunakan Crossbow, dan Mystic menggunakan Rapier untuk menyerang di pertarungan jarak dekat.

Selain itu, update ini juga akan memperkenalkan sistem baru “Dual Class”, sistem  yang akan memberikan pengalaman bermain Class yang berbeda dengan karakter utama pemain, serta penambahan server baru. Pemain bisa mendapatkan reward berlimpah dengan bermain di server baru ini.

Setelah update dirilis, pemain juga bisa berpartisipasi di beragam event in-game seperti Event Level-Up Boosting, dan juga event dengan hadiah tiga Full Set Grade UR Equipment yang merupakan grade tertinggi di dalam game.

Lineage2 Revolution merupakan mobile MMORPG yang menampilkan grafik berkualitas tinggi dengan Unreal Engine4 dan Open World berskala besar, serta menawarkan pertarungan real-time bersama ribuan pemain lainnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Lineage2 Revolution, silakan kunjungi website resmi melalui situs (http://lineage2-revolution.com/en) dan halaman Facebook resmi di (https://www.facebook.com/Lineage2RevID/).

Apa Reaksi Kamu?