Prabowo Akan Bahas Nasib Koalisi, BPN: Bertahan atau Kita Bubar

Prabowo Akan Bahas Nasib Koalisi, BPN: Bertahan atau Kita Bubar

Selasa, 25 Jun 2019 | 14:49 | Aldina Putri Nst
Winnetnews.com - Prabowo Subianto dikabarkan akan melakukan pertemuan dengan semua partai koalisi yang telah mengusungnya selama Pilpres 2019, setelah putusan MK dibacakan oleh majelis hakim. Tak hanya koalisi, Prabowo dikabarkan akan menemui para pendukungnya di waktu yang bersamaan.

“Setelah putusan MK, baru Pak Prabowo akan bertemu dan berdiskusi dengan semua koalisi dan bertemu dengan pendukung,” ujar Jubir BPN, Andre Rosiade, Selasa (25/6/19).

Ia mengungkapkan bahwa pertemuan yang akan digelar tersebut akan membahas putusan MK mendatang dan nasib Koalisi Indonesia Adil Makmur kedepannya.

“Semua dikembalikan ke teman-teman koalisi. Apakah masih di koalisi Indonesia Adil dan Makmur atau kita bubar. Tentu Pak Prabowo dan Bang Sandiaga sebagai penerima mandat akan berdiskusi mengenai mandat ini,” ungkap Andre.

“Apakah mandat ini diambil kembali oleh masing-masing partai atau Pak Prabowo terus mendapat mandat. Tentu harus ada diskusi. Insya Allah setelah MK selesai, Pak Prabowo akan bertemu dengan pimpinan partai koalisi membahas ini,” tambahnya.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...