Prabowo Akan Temui SBY di Kediamannya

Rusmanto
Rusmanto

Prabowo Akan Temui SBY di Kediamannya istimewa

WinNetNews.com - Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak membenarkan calon Presiden Prabowo Subianto dan calon Wakil Presiden Sandiaga Uno akan bertemu Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada Jumat (21/12/2018).

"Betul, besok Pak Prabowo akan bertemu Pak SBY," kata Dahnil saat dikonfirmasi INILAHCOM, Kamis (20/12/2018).

Menurut dia, pertemuan antara pasangan calon nomor urut 02 itu akan dilakukan di rumah mantan Presiden SBY, Kuningan, Jakarta Selatan sore hari.

"Di Kuningan jam 15.00, kediaman Pak SBY," ujarnya.

Sebelumnya Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan mengaku sudah bertemu dan diskusi banyak dengan calon Presiden Prabowo. Kemudian, Hinca menyampaikan pesan SBY untuk mengundang Prabowo dan Sandi.

"Tadi malam saya bertemu capres @prabowo kami berdiskusi dan saya sampaikan pesan ketum @PDemokrat pak @SBYudhoyono Rencananya besok Jumat 21/12/18 keduanya bersama cawapres @sandiuno dan para pejuang #KoalisiAdilMakmur akan bertemu satukan langkah setelah 1/2 babak kompetisi dilalui," kata Hinca melalui twitternya.

Sementara Kepala Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat, Imelda Sari juga kembali mengingatkan terkait pertemuan Prabowo dan Sandi dengan mantan Presiden SBY.

"Jangan liwatkan Capres @prabowo & Cawapres @sandiuno bertemu Ketum @PDemokrat @SBYudhoyono esok bersama Koalisi Adil Makmur #Jumatberkah," ujarnya.

 

 

 

Artikel ini telah tayang di inilah.com dengan judul "Besok, Pertemuan Prabowo dengan SBY di Kuningan"

Apa Reaksi Kamu?