Prabowo : Gunakan Saya Sebagai Alat Kalian
Sumber : Istimewa

Prabowo : Gunakan Saya Sebagai Alat Kalian

Rabu, 2 Mei 2018 | 00:58 | Oky

Winnetnews.com -  Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mendatangi Istora Senayan, Jakarta, untuk menemui ribuan buruh yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI), yang telah mengusung Prabowo sebagai calon presiden pada Pemilu 2019. 

Di hadapan lebih dari delapan ribu buruh, Prabowo berpidato dan membakar semangat para buruh melalui orasi.

1. Di mata Prabowo negara berlaku tidak adil terhadap kaum buruh

Usai dideklarasikan sebagai calon presiden bagi KSPI, Prabowo menyampaikan pidatonya. Dia menilai negara tidak adil terhadap kaum buruh Indonesia.

"Di saat saya harus pensiun, di saat saya harus istirahat, saya melihat negara berada dalam keadaan yang tidak adil dan makmur," ujar Prabowo disambut teriakan buruh yang hadir.

2. Prabowo mengklaim rakyat Indonesia membutuhkan dirinya

Prabowo dalam pidatonya juga menyebut elite Indonesia sebagai orang bodoh dan tidak peduli terhadap bangsa Indonesia. Dia mengklaim, Indonesia membutuhkan kehadiran dirinya.

"Saya lihat elite Indonesia, entah bodoh entah apa atau memang mereka hatinya sudah beku, atau mereka tidak cinta sama Indonesia. Tetapi bisa juga karena mereka tidak mampu melihat kepentingan bangsa dan rakyat Indonesia, tidak mampu menjaga kekayaan bangsa Indonesia. Karena itu saya memutuskan kepada diri saya sendiri bahwa apabila rakyat saya masih membutuhkan saya, maka saya siap," kata dia.

3. Prabowo tidak ragu menandatangani kontrak politik dengan buruh

Prabowo juga mengaku tak ragu menandatangani kontrak politik dengan buruh, karena yakin dengan kekompakan dan kesolidan kaum buruh untuk memenangkan dirinya.

"Saya hari ini tidak merasa usia saya 67 tahun, saya hari ini dengan kekuatan kalian saya akan maju dan berjuang. Dan saya tidak ragu tidak gentar kalau nanti mandat kita rebut, kekayaan Indonesia akan kembali ke rakyat Indonesia. Saya tidak ragu-ragu menandatangi, karena saya percaya agar kita tidak boleh santai dan lemah agar tidak dibohongi," ucap dia, berapi-api.

4. Prabowo siap diperalat buruh

Mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Danjen Kopassus) ini menyatakan siap bersedia diperalat kaum buruh, demi kepentingan masyarakat Indonesia.

"Ini saya terima sebagai penugasan yang mulia, yang suci. Seluruh jiwa dan raga saya, saya persembahkan pada Ibu Pertiwi, saudara sekalian, gunakan lah saya, Prabowo, sebagai alat kalian. Karena kehormatan paling mulia digunakan sebagai alat bagi bangsa dan negara!" tutup Prabowo, disambut teriakan "Hidup Prabowo" dan "Prabowo Presiden" dari buruh.

TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...