Prabowo: Ini Negara Punya Siapa? Punya Genderuwo!

Aldina Putri Nst
Aldina Putri Nst

Prabowo: Ini Negara Punya Siapa? Punya Genderuwo! Sumber foto: google.com

Winnetnews.com - Prabowo Subianto selaku calon presiden dengan nomor urut 02 mengaku bahwa dirinya kesulitan mencari pinjaman uang ke bank, tak hanya itu ia mengaku bahwa dirinya mengalami kendala dalam menjual aset-aset miliknya.

Ia pun menyebutkan bahwa cawapres Sandiaga Uno pun mengalami hal yang sama seperti dirinya. Hal inilah yang menjadi sebab pasangan nomor urut 02 ini menggunakan paket hemat untuk kampanye.

"Mau dagang susah, jual aset susah, temen-temen juga susah, Sandiaga juga susah. Ini negara punya siapa? Punya genderuwo," ujarnya saat menghadiri acara ulang tahun Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia Jakarta, Rabu, (6/2/2019).

Prabowo juga mengakui bahwa kondisi keuangannya sangat bertolak belakang dengan para koruptor, dikarenakan perbankan tetap melayani mereka para koruptor.

"Hei elite. Jelek-jelek gini saya pernah pertaruhkan diri buat negara. Saya mau minjam duit tidak dilayani, tapi mereka yang ngemplang uang rakyat dilayani terus," tegas Prabowo. Dikarenakan inilah baliho atau iklan-iklan kampanye Prabowo-Sandi jarang sekali terlihat belakangan ini.

Walaupun begitu ia tidak merasa khawatir karena mendapat banyak relawan yang ikut serta dalam berkonstribusi untuk kampanyenya.

 

Apa Reaksi Kamu?