Prabowo Terserang Stroke Ringan? Begini Jawab BPN

Aldina Putri Nst

Dipublikasikan 3 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Prabowo Terserang Stroke Ringan? Begini Jawab BPN
Foto: ANTARA FOTO
Winnetnews.com - Saat ditemui Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo – Sandi, Andre Rosiade meyakinkan masyarakat bahwa calon presiden Prabowo Subianto tidak dalam kondisi sakit atau stroke seperti yang telah dikabarkan media.

Ia juga mengatakan bahwa Prabowo hanya mengalami penurunan stamina saja dan membutuhkan istirahat yang lebih setelah berjalan kampanye di daerah-daerah.

“Intinya, Pak Prabowo tidak sakit. Kalau semacam kelelahan tentu wajar. Bayangkan dari berbagai titik berpidato di mana-mana. Itu akan menguras stamina,” ungkap Andre, Gedung dewan Pers, Jakarta, Jumat (5/4/19).

Andre menjelaskan kondisi Prabowo sejak kamis kemarin hanya beristirahat saja dari pagi sampai dengan siang hari. Setelah itu Prabowo menyempatkan dirinya untuk memimpin rapat internal bersama tim kecil untuk membahas pencoblosan.

Pagi ini Prabowo dikabarkan akan melanjutkan aktivitas kampanye-nya serta bertemu dengan rektor dan mahasiswa di Gedung Balai Kartini.

“Pak Prabowo akan datang insya Allah karena sudah masuk agenda resmi BPN. Jadi, kalau ada yang bilang Prabowo sakit, stroke ringan, tentu tidak akan datang. Tapi sekarang kondisinya fit dan baik,” tambah Andre.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...