Prahara Song Song Couple, Adakah Dampak Perceraian Bagi Kesehatan?
ilustrasi

Prahara Song Song Couple, Adakah Dampak Perceraian Bagi Kesehatan?

Jumat, 28 Jun 2019 | 09:25 | Rusmanto
Winnetnews.com -  Tak ada angin, tak ada hujan, tiba-tiba saja rumah tangga Song Song Couple dilanda prahara. Song Joong Ki secara resmi mengajukan gugatan cerai ke Song Hye Kyo. Bahkan, ada yang menyebut pasangan ini sudah tidak lagi tinggal serumah dalam beberapa bulan terakhir

Viral Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan Bercerai

Berdasarkan informasi yang berasal dari berbagai media, Kuasa hukum Song Joong Ki mengaku sudah mengajukan gugatan cerai serta mediasi sejak 26 Juni 2019. Diharapkan, proses perceraian bisa berlangsung dengan lancar tanpa adanya kritik di antara pasangan.

Melalui kuasa hukumnya, Song Joong Ki juga meminta pengertian dari masyarakat untuk memberikan ruang privasi baginya. Joong Ki juga tidak akan mengeluarkan pernyataan apapun terkait hal ini. Sementara itu, Song Hye Kyo disebut-sebut mengalami stres berat hingga berat badannya turun 5 kg.

Sebenarnya, desas-desus keretakan rumah tangga pasangan ini sudah tercium sejak awal tahun 2019. Saat itu, Song Hye Kyo kedapatan tidak lagi memakai cincin pernikahan. Bahkan, sejak akhir 2018, Song Joong Ki juga sudah terlihat tak lagi memakainya.

Sejak menikah pada 31 Oktober 2017, pasangan ini tidak dikaruniai anak. Diyakini, proses perceraian ini tidak akan melalui persidangan.

Berita perceraian ini memancing perhatian warganet. Banyak warganet, khususnya yang menggemari dunia hiburan KPop yang sedih dengan perceraian mereka. Hal ini disebabkan oleh banyaknya orang yang menganggap mereka berdua sebagai pasangan yang serasi. Hanya saja, warganet juga menghargai keputusan keduanya untuk bercerai.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...