Prakiraan BMKG: Hujan dan Angin Kencang Berpotensi Landa Jakarta

Rusmanto
Rusmanto

Prakiraan BMKG: Hujan dan Angin Kencang Berpotensi Landa Jakarta ilustrasi

Winnetnews.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi empat wilayah di Jakarta akan diguyur hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang hari ini. BMKG meminta masyarakat tetap waspada.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur antara siang dan malam hari," demikian ditulis BMKG dalam laman resminya, Rabu (23/1/2019).

BMKG memprediksi cuaca cerah akan terjadi pada pagi hari di lima wilayah Jakarta kecuali Jakarta Utara. Sementara pada siang hari, cuaca cerah diperkirakan terjadi di empat wilayah Jakarta kecuali Jakarta Timur dan Jakarta Selatan.

Pada malam hari, BMKG memprediksi enam wilayah Jakarta akan diguyur hujan. Sementara pada dini hari, empat wilayah Jakarta juga akan diguyur hujan kecuali Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Sepanjang hari ini, suhu di Jakarta diperkirakan berkisar 24-32 derajat celsius. Kelembapan udara berada di kisaran 65-95 persen.

 

 

 

Artikel ini telah tayang di www.detik.com dengan judul "BMKG Prediksi Jaksel-Jakpus Diguyur Hujan Disertai Angin Kencang"

Apa Reaksi Kamu?