Prambanan Jazz 2016 Digelar Mulai Hari Ini

Prambanan Jazz 2016 Digelar Mulai Hari Ini

Sabtu, 20 Agt 2016 | 08:25 | Rusmanto
WinNetNews.com - Festival musik 'Prambanan Jazz 2016' kembali hadir untuk kali kedua. Menggandeng Indie Home sebagai sponsor, festival ini sudah siap digelar mulai hari ini, Sabtu (20/8/2016).

'Prambanan Jazz 2016' bakal hadir selama dua hari, 20 dan 21 Agustus. Bertempat di Komplek Taman Wisata Candi Prambanan, Yogyakarta, acara tersebut diadakan.

Segala persiapan sudah beres dilakukan pihak penyelenggara demi memberi sajian yang indah kepada penonton nantinya. Sejumlah tiket yang disediakan panitia pun hampir ludes terjual.

"Ini kali kedua gelaran kami. Alhamdulillah untuk konsep tahun ini kami adakan dua hari. Kami sediakan tiket 8950. Sebagian besar kelas sudah sold out. Tiket masih tersedia nanti di venue tapi terbatas. Mulai jam 2 siang sudah open gate dan kami sudah siap 100 persen," ungkap Anas, CEO Rajawali Indonesia Communication, selaku promotor, saat jumpa pers di Hotel Hyatt, Sleman, Yogyakarta, Jumat (19/8/2016) malam.

Sederet musisi Tanah Air bakal memeriahkan gelaran musik dengan pemandangan Candi Prambanan. Mulai dari Trio Lestari, Glenn Fredly, Tulus, Mocca, Yura Yunita, Marcell, Rio Febrian, Kahitna, dan masih banyak lagi. Mereka bakal terbagi dalam dua stage di acara tersebut.

Tak hanya itu, dua musisi luar negeri juga turut meriahkan 'Prambanan Jazz 2016'. Ialah Boyz II Men dan Rick Price yang akan memberikan suara emasnya.

"Kali ini artisnya mewakili tiga generasi. Mulai dari Boyz II Men hingga Tulus dan Raisa. Ada dua stage. Festival Show dibuka jam 2. Kalau Special Show mulai dari jam 9 malam. Kami menampilkan juga keindahan Prambanan. Menarik karena sore menjelang malam penonton bisa menikmati sunset. Lalu malamnya bisa menyaksikan bulan purnama," tutur Anas.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...