Prambanan Jazz 2016, Rio Febrian: Ini Si Pecah Banget

Prambanan Jazz 2016, Rio Febrian: Ini Si Pecah Banget

Senin, 22 Agt 2016 | 13:06 | Ade Kurniawan
WinNetNews.com - Penyanyi Rio Febrian mengaku senang bisa tampil di Festival Musik Prambanan Jazz 2016. Acara yang diselenggarakan oleh IndoHome, pada 20 - 21 Agustus 2016 kemarin.

Rio tampil di hari pertama bersama musisi dari luar negeri maupun dalam negeri seperti Boyz II Men, Rick Price, DR & The Professor feturing Sruti, Trio Lestari, Shaggydog, Marcell, dan masih banyak lagi.

Pria kelahiran Jakarta 25 Febuari 1981 sukses memukai para penonton yang hadir di komplek Taman Wisata Candi Prambanan, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (20/8) malam.

"Prambanan Jazz 2016, ini si pecah banget," tulis Rio Febrian di akun Instagram pribadinya.

Beberapa lagu terpopuler milik Rio berhasil mengajak penggemarnya bernyanyi bersama. Antusias penggemarnya membuat energi ekstra bagi pelantun Jenuh.

"Gue dapat energi yang dahsyat banget malam ini dari pendengar musik gue di acara (Prambanan Jazz 2016) musik ini. Semoga malam ini kalian juga dapat merasakan dan kebahagiaan yang sama, love ya," tulis Rio.

Untuk hari keduanya, Prambanan Jazz 2016 ini juga dimeriahkan oleh musisi, penyanyi dan band papan atas Indonesia seperti Krakatau Reunian, Kahitna, Glenn Fredly, Yura Yunita, Raisa, Tulus dan Mocca.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...