Premis Cakrawala Proteksi Tembus Rp600 M

Muchdi

Dipublikasikan 5 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Premis Cakrawala Proteksi Tembus Rp600 M

WinNetNews.com - PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia mencatatkan perolehan premi senilai Rp600 miliar hingga akhir kuartal III/2016.

Nicolaus Prawiro, Vice President Director PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia, mengatakan hingga akhir September lalu pihaknya telah memiliki aset senilai Rp581 miliiar atau naik sekitar 54% dari tahun sebelumnya.

“Untuk periode yang sama, Asuransi Cakrawala Proteksi berhasil membukukan premi lebih dari Rp600 miliar atau jauh melebihi pencapaian premi untuk periode yang sama pada 2015,” ungkapnya dalam keterangan resmi, seperti dikutip dari Bisnis, Jakarta Sabtu (15/10/2016).

Dengan realisasi tersebut, Nicolaus mengatakan pihaknya semakin dekat untuk mencapai target sepanjang tahun yang dipatok senilai Rp700 miliar.

Perusahaan asuransi umum ini pun optimistis merealisasikant target tersebut dengan sejumlah strategi yang terus dikembangkan. Salah satunya, jelas dia, adalah memperluas jagkauan layanan melalui pembukaan kantor cabang baru.

Pada Oktober ini, Nicolaus mengatakan pihaknya membuka kantor layanan di Lombok, Nusa Tenggara Barat, dan di Jambi. Menurutnya, layanan di Lombok tersebut merupakan perluasan dari kantor cabang Bali.

“Kantorcabang ke-19 berlokasi di Lombok dan Kantor Cabang di Jambi merupakan kantor ke-20 atau kantor ke-4 di pulau Sumatra,” ujarnya.

Nicolaus menjelaskan upaya peningkatan premi ini tidak hanya ditargetkan dari perluasan layanan, tetapi juga dirintis melalui berbagai kerja sama, baik dengan perusahaan pialang asuransi atau broker, agen, maupun melalui perusahaan pembiayaan dan perbankan.

Adapun, realisasi perolehan premi Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia pada mencatatkan pendapatan premi sebesar Rp350 miliar.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...