Presiden Akan Evaluasi Menteri di Rapat

Presiden Akan Evaluasi Menteri di Rapat

Selasa, 8 Mar 2016 | 14:57 | Rusmanto
WinNetNews.com - Kegaduhan di Kabinet Kerja berujung pada evaluasi kinerja menteri. Presiden Jokowi akan mengevaluasi menteri yang kerap membuat gaduh.

Juru Bicara Presiden Johan Budi SP mengatakan Presiden Jokowi pernah menyampaikan akan melakukan evaluasi kinerja menteri. Hal itu akan dilakukan langsung oleh Presiden Jokowi saat rapat kabinet.

"Ya kemarin sih Presiden menyampaikan bahwa akan disampaikan dalam sidang kabinet. Itu kan enggak khusus untuk satu atau dua orang. Poinnya di situ yang kemarin disampaikan," kata Johan Budi di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Selasa (8/3/2016).

Meski demikian, Johan belum bisa menjelaskan kapan Sidang Kabinet itu akan dilaksanakan. "Belum ada jadwal. Kan kemarin ada OKI," kata Johan.

Lalu, apakah artinya Jokowi tidak akan memanggil secara khusus menteri yang akan dievaluasi? Termasuk menteri-menteri yang membuat gaduh?

"Apakah sudah, kan bisa saja lewat telepon. Tapi saya dalam posisi tidak tahu, karena saya tidak dapat informasi itu," jawab Johan.

disadur dari situs detik news

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...