Presiden Atletico Madrid Tolak Jual Antoine Griezmann ke Barcelona

Daniel
Daniel

Presiden Atletico Madrid Tolak Jual Antoine Griezmann ke Barcelona Antoine Griezmann

Winnetnews.com - Santer dikabarkan dalam beberapa pekan terakhir Antoine Griezmann bakal meninggalkan tim menuju klub rival, Barcelona. Namun hal tersebut langsung dibantah mentah-mentah oleh presiden klub, Enrique Cerezo. Ia menegaskan bintang Atletico itu masih tetap akan bertahan musim depan.

Musim ini tidak berjalan mulus untuk Griezmann dan Atletico. Hal itulah yang mendasari pemain asal Prancis ingin mencari tantangan baru musim depan. Barcelona yang melihat adanya peluang langsung menyatakan ketertarikan untuk memboyong sang pemain.

Bak gayung bersambut, Griezmann dikabarkan juga memberikan sinyal positif soal ketertarikan Barca. Salah satu motivasi yang membuat Griezmann memilih untuk bergabung dengan klub Katalan adalah karena ia ingin menjadi juara Liga Champions.

“Tidak ada peluang sama sekali untuk Griemann meninggalkan klub musim panas ini,” tegas Cerezo seperti dikutip dari Sportsmole. “Dia tetap akan menjadi pemain Atletico 1000%,” tambahnya.

Cerezo dengan tegas mengatakan jika rumor tersebut sudah sepatutnya tidak lagi dibicarakan oleh media. “Griezmann adalah pemain Atletico dan dia akan bersama klub ini untuk waktu yang lama,” tutup Cerezo.

Atletico sendiri sudah kehilangan satu pemainnya musim depan yakni bek Lucas Hernandez. Sang pemain memilih untuk hijrah ke raksasa Jerman Bayern Munich dengan mahar mencapai 68 juta poundsterling.

 

 

Apa Reaksi Kamu?